READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Televisi Samsung The Frame merupakan perangkat yang unik karena terjadi pergeseran paradigma ke kreasi televisi yang ada. Televisi ini terlihat seperti bingkai foto. Ketika tidak digunakan sebagai televisi, dapat menampilkan lukisan berkualitas tinggi untuk menghias ruang tamu.

Model televisi The Frame  2018 baru saja diluncurkan dan membawa beberapa perbaikan atas model sebelumnya. Pertama, bingkai televisi sekarang dapat diganti sesuai dengan suasana hati pengguna. Ia  terhubung dengan magnet dengan pilihan bingkai walnut, hitam, putih dan krem. Melalui layanan berlangganan ArtStore, pengguna dapat menampilkan lukisan terbaik sesuai selera pribadi. Pemilihan lukisan juga dapat dilakukan secara otomatis sesuai dengan tema yang dipilih.

Seperti televisi QLED 2018 yang baru diluncurkan, televisi ini dapat dihubungkan ke dinding tanpa ruang kosong melalui sistem Wall Mount No Gap. Satu-satunya sambungan kawat tipis diambil dari sistem QLED ke The Frame tahun ini. Semua kabel daya dan koneksi AV hanya membutuhkan satu kabel melalui sistem ini.

The Frame 2018 ditawarkan dalam ukuran 55 dan 65 inci dengan layar 4K dan dukungan HDR. Sistem operasi Tizen digunakan secara luas dengan aplikasi streaming populer seperti Netflix dan YouTube. Kedua model telah dijual di Amerika Serikat seharga $ 2.000 (~ Rp 28,8 juta) untuk model 55 inci dan $ 2.800 (~ Rp 40,4 juta) untuk model 65 inci. Frame tambahan dijual terpisah mulai dari $ 200 (Rp 2,8 juta).

 

 

Komen

Nama
Web