READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Di media sosial, adalah hal yang wajar jika Anda tidak menyukai seseorang, Anda akan memblokir akun orang tersebut sehingga ia tidak dapat mengakses atau melihat apa yang Anda posting. Baru-baru ini, Facebook mengeluarkan pernyataan di mana 800.000 pengguna terimbas dengan bug yang menyebabkan akun yang telah diblokir dapat mengakses kembali akun Anda.

Akun Facebook yang telah Anda blokir dapat melihat semua aktivitas yang dipublikasikan secara publik di Facebook. Bug ini berjalan dari 29 Mei 2018 hingga 5 Juni 2018. Sebanyak 85 persen pengguna yang memblokir akun seseorang terimbas dengan bug ini.

Bug ini secara tidak langsung akan menyebabkan pengguna Facebook merasa tidak nyaman, gelisah, atau bahkan cemas jika teman yang diblokir mencoba menghubungi mereka atau mengganggu mereka.

Menurut Facebook, bug ini telah diperbaiki dan semua teman Facebook yang diblokir telah diblokir kembali. Menariknya, hal ini telah terjadi sebulan yang lalu, namun baru hari ini Facebook mengeluarkan pernyataan resmi.

Komen

Nama
Web