READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung Galaxy S10+ Kabarnya Dilengkapi Lima Kamera

Diterbitkan pada 10th July 2018 oleh

Samsung Galaxy S10 baru akan diluncurkan sekitar Februari 2019, namun, berbagai rumor telah terdengar selama beberapa minggu terakhir. Terbaru, laporan dari TheBell yang membahas tentang kamera yang akan ditawarkan bersama Galaxy S10 nanti.

Melalui sumber-sumber terpercaya, kabarnya Samsung Galaxy S10 + akan hadir dengan lima kamera di mana dua di depan untuk selfie, dan tiga kamera di bagian belakang.

Langkah ini juga akan membuat Galaxy S10 + mengikuti tren baru yang menyertakan tiga kamera belakang pada smartphone untuk hasil gambar yang lebih indah. Dikatakan bahwa kamera ketiga akan hadir dengan menawarkan rekaman sudut lebar pada smartphone hingga 120 derajat.

Untuk selfie, Galaxy S10+ akan hadir dengan kamera depan ganda seperti di seri Galaxy A sebelumnya. Pengenalan kamera depan ganda pada seri Galaxy S akan menjadi yang pertama di Galaxy S10 + nanti.

Selain model Galaxy S10 +, model lain diperkirakan akan terus mempertahankan satu kamera untuk selfie.

Seperti biasa, kami akan terus berbagi rumor tentang smartphone andalan terbaru dari Samsung untuk tahun 2019. Selain Samsung, LG juga dikatakan hadir dengan smartphone menggunakan lima kamera.

Komen

Nama
Web