READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Grab mengumumkan beberapa berita dan layanan baru pada layanan mereka pada acara yang mereka gelar di Singapura hari ini. Salah satu yang menarik adalah GrabFresh, aplikasi baru dari Grab yang datang sebagai layanan pengiriman barang ritel menggunakan platform Grab  untuk memesan dan mengirimkan barang ke konsumen.

Layanan GrabFresh ini adalah usaha bersama dengan layanan pengiriman bahan makanan HappyFresh lainnya. GrabFresh akan menggabungkan sistem pembeli HappyFresh dan layanan pengiriman barang GrabExpress untuk memastikan pelanggan GrabFresh mendapatkan bahan makanan mereka pada hari yang sama.

GrabFresh juga akan menggunakan jaringan supermarket HappyFresh besar, dilengkapi dengan 50 hypermarket dengan lebih dari 100.000 barang ritel yang dapat dibeli menggunakan aplikasi GrabFresh ini.

Untuk saat ini, pihak Grab menyatakan bahwa layanan pengiriman barang ritel GrabFresh ini akan hadir melalui tes beta dahulu di Jakarta mulai bulan Juli 2018. Grab juga mengatakan bahwa layanan ini kemungkinan akan hadir di Thailand dan Malaysia pada akhir tahun 2018.

Komen

Nama
Web