READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Grab adalah perusahaan terkenal untuk aplikasi berbagi kendaraan, di mana penumpang dapat memesan kendaraan baik motor maupun mobil untuk berpergian.

Pada acara pengumuman besar-besaran Grab di Singapura hari ini, mereka mengatakan akan membuka platform API (Application Programming Interface) sehingga memungkinkan untuk bekerjasama dengan berbagai perusahaan online lain dan mereka dapat menggunakan platform Grab untuk membangun layanan yang lebih mudah digunakan.

Perusahaan-perusahaan ini dapat memilih apakah akan membangun layanan yang dapat menggunakan antarmuka Grab, atau menggunakan API dan SDK (Software Development Kit) Grab untuk mengintegrasikan platform Grab ke dalam aplikasi bawaan. seperti Grab Pay dan Grab Maps.

Untuk mendemonstrasikan kemampuan Grab Platform, Grab telah bermitra dengan dua perusahaan layanan online, HappyFresh, dan telah memperkenalkan aplikasi terbaru mereka melalui GrabFresh, serta Tokopedia, toko belanja online dan ritel yang terkenal di Indonesia. Di antara perusahaan yang akan menggunakan Platform Grab ini termasuk Lazada, Shopee, Chubb, Ovo, dan seterusnya.

Jerald Singh, Product Leader Grab mengatakan bahwa untuk saat ini mereka akan memilih mitra mereka untuk saat ini guna memastikan kualitas aplikasi terjamin untuk memastikan kenyamanan pengguna, yang merupakan prioritas untuk saat ini.

Komen

Nama
Web