READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple terlihat sedikit kurang aktif dalam arena kecerdasan buatan atau bahkan pembelajaran mesin. Mereka hanya fokus pada asisten virtual mereka, Siri. Namun, jika Anda fokus pada acara WWDC 2018 terakhir, iOS 12 yang diluncurkan lebih cerdas dengan integrasi Siri untuk “Suggestions” dan juga Siri “Shortcut” mirip dengan fungsi pintar Google Assistant – “Routines“.

Sejalan dengan langkah Apple yang sekarang mengejar raksasa lain di arena pembelajaran mesin atau kecerdasan buatan Apple menunjuk John Giannandrea untuk memimpin tim baru ini. Giannandrea, yang sebelumnya mengepalai divisi kecerdasan buatan untuk Google.John Giannandrea memiliki delapan tahun pengalaman dengan Google dan ini pasti akan membantu memajukan tim “pintar” Apple.

Apple dikatakan agak lambat dalam arena kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin ini karena – mereka agak sensitif dan agak ketat dalam keamanan dan privasi konsumen. Aplikasi Apple Maps kurang populer dan tidak banyak digunakan akan diperbarui. Sejalan dengan ini, Apple terlihat mengembangkan sirkuit komputasi untuk kecerdasan buatan terbesar.

Komen

Nama
Web