READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Ketika sebuah perusahaan muncul dengan produk atau layanan baru, adalah normal bagi mereka untuk menggunakan istilah “Coming Soon” untuk menunjukkan bahwa mereka sedang dalam tahap pengembangan, dan akan hadir  untuk konsumen.

Terkadang, perusahaan-perusahaan ini juga akan menggunakan istilah-istilah ini untuk pemasaran produk mereka, serta untuk pre-order atau pre-sale produk mereka untuk mendapatkan uang sebelum produk tersebut masuk ke pasar.

Pemerintah Jerman menganggap bahwa istilah “Coming Soon” ini tidak baik bagi pelanggan karena mereka tidak tahu tanggal tepatnya mereka akan mendapatkan produk yang telah mereka bayar penuh, ada juga kemungkinan bahwa produk-produk ini tidak akan datang sama sekali.

Karena itu, pemerintah Jerman baru-baru ini menyatakan bahwa perusahaan yang ingin melakukan promosi pre-order atau pre-sale harus mengumumkan tanggal produksi produk tersebut.

Ini adalah langkah yang cukup tepat oleh pemerintah Jerman karena ini memastikan bahwa perusahaan-perusahaan ini memahami bahwa mereka tidak dapat memberikan janji manis kepada pelanggan demi mengejar keuntungan di awal.

Komen

Nama
Web