READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Beberapa perusahaan teknologi menghargai karyawan mereka dengan menyediakan lingkungan kantor atau kampus yang nyaman, sehingga mereka lebih betah menghabiskan waktu di kantor, serta mengembangkan produk baru dengan lebih cepat.

Sebelumnya, kami sempat melihat kampus Apple dalam bentuk pesawat ruang angkasa. Selain Apple, Huawei juga sedang dalam proses membangun kampus mereka sendiri, dan secara kasar terlihat seperti taman besar dan mengambil inspirasi dari berbagai bangunan bersejarah dari Eropa.

Terletak di Shenzhen, kamupus yang diberi nama Ox Horn Campus ini mengambil tema bangunan bersejarah di sekitar Eropa, dan  setiap blok diberi nama setelah kota-kota Eropa seperti Paris, Oxford, Verona, dan sebagainya.

Kampus dengan luas 1,4 juta meter persegi ini masih dalam proses pembangunan. Sebanyak 108 bangunan akan dibangun, yang akan memungkinkan total 25.000 karyawan Huawei untuk bekerja di sana.

Huawei mengatakan kampus baru telah mulai berkembang sejak September tahun lalu, yang menelan biaya sekitar RMB 10 miliar.

Komen

Nama
Web