READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Proyek Fuchsia bukanlah sesuatu yang baru, tetapi telah dikembangkan dalam bentuk open source Google sejak sekitar dua tahun lalu. Google sendiri tidak mengeluarkan komentar apa pun terkait sistem operasi yang saat ini sedang dikembangkan.

Seperti yang sebelumnya diumumkan, Proyek Fuchsia sedang dikembangkan dari awal, dan diharapkan untuk menawarkan keamanan dan kinerja yang lebih baik. Hari ini, Bloomberg juga hadir dengan beberapa info tambahan tentang hal itu.

Menurut Bloomberg, tim pengembangan Fuchsia terus berkembang dari hari ke hari. Ini juga memberi petunjuk bahwa Google serius dengan proyek ini, dan dikatakan mungkin telah menggantikan sistem operasi Android yang dominan saat ini.

Proyek Fuchsia dikatakan sebagai sistem utama untuk menjalankan dan mendukung berbagai penawaran perangkat dari Google  termasuk perangkat yang terhubung, speaker pintar, smartphone, laptop, dan banyak lagi. Ini juga menunjukkan bahwa itu mungkin menjadi tulang punggung utama Android dan Chrome OS.

Seperti yang kita tahu, Android dan Chrome OS didasarkan pada Linux dan memiliki sejumlah kode yang mungkin tidak digunakan, serta membuat kinerja mereka kurang memuaskan, serta membutuhkan dukungan tambahan. Karena Fuchsia dikembangkan dari awal, diharapkan dapat mengatasi berbagai masalah, dan dapat diintegrasikan dengan dukungan teknologi terkini, termasuk memastikannya menerima pembaruan dengan cepat.

Untuk kita sendiri, kita melihat bahwa Fuchsia mungkin menjadi salah satu tren sistem utama  dan mungkin Google masih menggunakan banyak merek Android yang digunakan. Ini mungkin seperti apa yang dilakukan Microsoft dalam mengganti MS-DOS ke kernel NT beberapa tahun yang lalu.

Google masih belum membicarakannya secara resmi , sehingga  bisa dikategorikan sebagai “eksperimental” pada saat ini. Nantikan informasi lebih lanjut tentang inisiatif dan proyek Fuchsia.

Komen

Nama
Web