READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft sebelumnya telah berbagi rencana dengan mengatakan bahwa mereka mengembangkan sistem permainan berbasis cloud, yang memungkinkan pengguna untuk memainkan game favorit mereka di perangkat apa pun tanpa spesifikasi khusus dan sebagainya.

Sekarang, sejalan dengan masalah ini, laporan baru yang hadir hari ini mengatakan Microsoft sedang mengembangkan dua versi konsol Xbox generasi baru.

Yang pertama dikatakan menawarkan dukungan konsol yang kuat dan dapat dimainkan tanpa internet seperti itu. Menariknya, variasi lain dari konsol baru yang sedang dikembangkan dikatakan beroperasi berdasarkan cloud.

Konsol berfokus pada streaming berbasis cloud dikatakan membawa spesifikasi sedikit lebih rendah, sehingga membuat harga jualnya lebih kompetitif daripada konsol lain di pasar. Ini dikatakan karena permainan akan berbasis cloud, sehingga memungkinkan berbagai pemrosesan dan seterusnya dilakukan di luar konsol.

Untuk saat ini, belum diketahui lagi kapan Microsoft akan memperkenalkan konsol baru ini. Selain Microsoft, Sony dan Nintendo juga memiliki penawaran streaming game untuk penggunanya.

 

Komen

Nama
Web