READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Twitter sering menghadapi berbagai masalah spam di platform media sosial mereka, seperti follower bot dan retweet massal pada satu waktu, dan juga aplikasi-aplikasi spam yang menggunakan API terbuka Twitter untuk tujuan yang tidak baik.

Perusahaan media sosial ini sekarang terlihat memperketat aturan mereka menggunakan API mereka oleh pengembang aplikasi sehingga hanya aplikasi yang benar-benar berkualitas dan banyak digunakan yang dapat menggunakan API tanpa batasan.

Pengembang aplikasi yang ingin menggunakan API Twitter ini harus mengirim permintaan ke Twitter terlebih dahulu, dan akan difilter untuk memastikan bahwa aplikasi tidak melanggar aturan Twitter. Sementara itu, setiap pengembang aplikasi yang ingin menggunakan API hanya akan diizinkan untuk menggunakannya dengan batas 10 aplikasi.

Aplikasi yang melewati saringan tersebut dan diizinkan menggunakan API Twitter ini pula akan juga diberikan batas-batas tertentu, seperti batas 300 tweet dan retweet setiap tiga jam, batas menyukai dan mengikuti seseorang sebanyak 1000 kali setiap hari dan batas mengirim 15.000 pesan sulit setiap hari.

Bukan itu saja, Twitter juga akan memperkenalkan sistem laporan dimana para pengguna Twitter dapat mengirim laporan ke Twitter untuk mengeluhkan tentang akun Twitter ataupun aplikasi yang dilihat sering spam dan mengumpulkan informasi pengguna secara berlebihan.

 

 

Komen

Nama
Web