READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Tim Cook dikutip mengatakan bahwa mempelajari bahasa pemrograman lebih penting untuk generasi mendatang daripada bahasa Inggris. Apa yang dia katakan mungkin kontroversial tetapi kenyataan bahwa keterampilan pemrograman memberikan keunggulan dalam dunia ekonomi digital yang terus berubah. Tetapi belajar bahasa pemrograman mungkin membosankan. Oleh karena itu cara yang ceria dan interaktif harus digunakan untuk menanamkan minat pada anak.

Harry Potter Kano Coding Kit adalah kit pengajaran dasar untuk anak-anak yang menggunakan tongkat sihir. Tongkat sihir bluetooth ini dilengkapi dengan giroskop, magnetometer dan detektor akselerometer yang kemudian dapat dideteksi oleh “mantra” milik pengguna.

Ada 70 “mantra” berbasis javascript dapat dipelajari, dan semuanya mantran populer yang ada dalam seri Harry Potter. Mantra yang dirancang khusus kemudian dapat ditulis dan dibagikan ke komunitas pengguna.

Tongkat sihir dan program yang menyertainya mendukung platform Android, iOS, PC, dan Mac. Perangkat coding yang menarik ini akan mulai dijual pada bulan Oktober dengan harga $ 100.

 

 

Komen

Nama
Web