READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Telegram Memperkenalkan Fitur Telegram Passport

Diterbitkan pada 27th July 2018 oleh

Telegram hari ini telah muncul dengan fitur baru yang disebut Telegram Passport. Dengan fitur ini, Anda dapat menambahkan dokumen yang dikeluarkan pemerintah ke identitas Anda, dan kemudian menggunakannya untuk pendaftaran pada layanan pihak ketiga.

Seperti kita tahu, ada beberapa layanan yang memerlukan verifikasi menggunakan dokumen yang dikeluarkan pemerintah seperti kartu identitas dan paspor. Layanan yang biasanya membutuhkan dokumen seperti perbankan, keuangan dan sebagainya.

Dengan Telegram Passport, ini akan memungkinkan Anda menyimpan dokumen terkait di akun Telegram Anda, dan kemudian menggunakannya ketika diperlukan. Ini juga memudahkan Anda dan tidak mengharuskan Anda untuk memindai dokumen kapan pun diperlukan.

Telegram juga mengatakan bahwa mereka menggunakan enkripsi penuh untuk memastikan bahwa dokumen Anda tetap aman pada layanan tersebut.

Saat ini, ada beberapa layanan yang telah mulai mengintegrasikan dukungan Telegram Passport, dan salah satunya adalah ePayments.com. Kita mungkin melihat lebih banyak layanan mengintegrasikan fitur serupa dalam waktu dekat.

 

 

Komen

Nama
Web