READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Tidak diragukan lagi, Apple Watch adalah jam tangan pintar yang populer. Pada 2017, Apple Watch membukukan penjualan tertinggi. Ekosistem antara iOS dan Watch OS lebih baik dan kuat, dibandingkan dengan Wear OS. Laporan terbaru menemukan bahwa Apple telah memasarkan 3,5 juta Apple Watch pada kuartal kedua 2018.

Dibandingkan dengan tahun lalu, di bulan yang sama, penjualan Apple Watch naik 30%. Ini berarti Apple menjual 10 Juta unit Apple Watch secara keseluruhan. Namun, saham Apple turun hingga 9%,  ini karena fitur / fungsi yang ada di perangkat ini didapat dari pesaing seperti FitBit atau Garmin.

Karena itu, Apple menyadari bahwa mereka harus mulai memasarkan Apple Watch LTE secara global. Keputusan ini dibuat setelah melihat pasar Apple Watch LTE mencapai lebih dari 250.000 di Asia dengan 60% pengguna aktif.

Untuk tahun ini, Apple dapat meluncurkan Apple Watch dengan ukuran layar yang lebih besar. Melihat konsep yang dihasilkan, mungkin ukurannya sama, hanya dengan bingkai yang lebih tipis. Mari kita nantikan Apple Watch terbaru.

 

Komen

Nama
Web