READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Salah satu masalah yang paling sering dihadapi oleh pengguna sistem operasi Windows Windows 10 adalah update yang sering tiba-tiba dan memakan waktu lama. Dari beberapa update terkini, Microsoft telah melihat upaya untuk memperbaiki masalah ini, tetapi kurang berhasil.

Microsoft telah meluncurkan update Redstone 5 untuk pengguna Windows 10 Insider dan Fast Ring yang datang dengan berbagai pembaruan baru yang dikatakan mempermudah Anda untuk menggunakan berbagai fitur yang ada di sistem operasi.

Terakhir, Microsoft mengumumkan bahwa dengan update yang akan datang, Windows 10 akan menggunakan sistem mesin pembelajaran dan model prediksi (predictive model) untuk memprediksi kapan waktu terbaik bagi komputer Anda untuk menerima update sistem operasi.

Menurut Microsoft, model prediksi update ini telah digunakan secara internal selama beberapa bulan, dan telah menunjukkan beberapa hasil yang menggembirakan. Sebelumnya, Windows 10 akan menginstal pembaruan baru ketika melihat komputer tidak digunakan, meskipun Anda hanya membuat kopi untuk sementara waktu.

Salah satu hal yang paling mengkhawatirkan adalah bahwa Microsoft juga menyatakan bahwa model prediksi ini menggunakan teknologi server cloud, dan akan mendeteksi kebiasaan menggunakan komputer Anda secara diam-diam.

Sampai saat ini, kami juga sedang menunggu kapan Microsoft akan mengizinkan pengguna untuk memilih kapan mereka ingin memperbarui sistem operasi mereka sendiri.

 

 

Komen

Nama
Web