READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Tablet iOS yang paling kuat di pasaran saat ini adalah iPad Pro yang hadir dalam dua ukuran yaitu 10,5 “dan 12,9”. Keduanya mendukung stylus Apple Pencil dan dapat menggantikan laptop menurut pandangan Cupertino. Menurut laporan Macotakara, kedua iPad Pro akan diperbarui dengan dua perubahan besar.

Perubahan pertama adalah bahwa tidak akan lagi dilengkapi dengan jack audio 3.5mm. Seperti iPhone yang dirilis selama dua tahun terakhir, output audio akan dilakukan melalui port Lighthing. Jika ini terjadi, bukanlah hal yang mengejutkan untuk menyesuaikan pilihan I/O dengan iPhone.

Perubahan besar kedua adalah ukuran. iPad Pro 10.5 “akan menyusut menjadi 247.5 x 178.7 x 6 mm dibandingkan dengan ukuran saat ini 250.6 x 74.1 x 6.1 mm. iPad Pro 12.9 “juga menyusut menjadi 280 x 215 x 6.4 mm dibandingkan dengan ukuran saat ini 305.7 x 220.6 x 6.9 mm. Ini terjadi karena Apple akan mengecilkan ukuran bezel tetapi menjaga ukuran layar. Pada saat yang sama sistem Face ID juga akan didukung.

Layar tanpa bezel tebal tampaknya akan datang ke iPad. Ini akan menyebabkan casing yang digunakan saat ini tidak lagi dapat digunakan pada model baru. Pada saat yang sama itu pasti mengubah cara memegang tablet setelah ini.

 

Komen

Nama
Web