READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Tahun ini Xiaomi terlihat fokus pada peluncuran smartphone besar. Pada bulan April mereka hadir dengan Mi Mix 2S, kemudian pada bulan Mei mereka hadir dengan Mi 8 dan Mi 8 Explorer Edition. Kini satu lagi hadir smartphone yang menggunakan Snapdragon 845 dan dual kamera, yaitu Xiaomi Pocophone F1.

Informasi ini diperoleh dari dokumentasi sertifikasi bluetooth untuk perangkat ini. Xiaomi Pocophone F1 hadir dengan Snapdragon 845 dengan sistem pendingin cair, dual camera 12MP + 5MP 1.4μm dan kamera selfie 20MP.

Menariknya, sistem kamera Pocophone F1 juga memiliki kecerdasan buatan untuk penguncian berbasis wajah, mengoptimalkan gambar cahaya rendah dan juga mengurangi kebisingan. Pocophone F1 akan menjalankan MIUI 10.

Menurut XDA, ia juga akan menggunakan resolusi 5,99 inci FHD + dan dilengkapi dengan memori RAM 6GB dan penyimpanan 64/128 GB. Tidak ada informasi lain yang diterima seperti desain, bahan body atau tanggal peluncuran. Mari kita nantikan saja kehadiran perangkat misterius Xiaomi ini.

 

Komen

Nama
Web