READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Minggu lalu, kami melaporkan di mana Macotakara mengatakan iPad Pro 2018 tidak akan memiliki jack audio 3.5mm dan juga akan menggunakan desain bingkai yang tipis. Baru-baru ini, dalam firmware iOS 12 Beta 5 – iPad Pro 2018 ini tidak bertakuk dan menggunakan desain berbingkai tipis.

Ini dikonfirmasi ketika ikon di firmware iOS 12 Beta 5 menunjukkan desain iPad. Namun ia tidak memiliki fungsi TouchID, karena ikon tidak menunjukkan hal seperti itu. Yang menjadi pertanyaan adalah jika tidak ada takuk dan tidak ada TouchID, bagaimana Apple akan mengintegrasikan sistem keamanan? Ini karena teknologi True Depth pada iPhone X memerlukan takuk untuk meletakan sensor-sensor 3D untuk memindai wajah untuk membuka kunci.

Kemungkinan besar, bingkai iPad Pro 2018 ini tidak terlalu tipis seperti yang ditunjukkan dalam desain konsep. Mungkin para ahli di Apple dapat memuat sensor di area kamera selfie. Jadi, akankah Apple memulai tren baru dengan menggunakan “dahi” yang luas selain dari takuk? Mari kita nantikan saja peluncuran iPad Pro 2018 mendatang.

 

Komen

Nama
Web