READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pengguna WhatsApp Business Akan Mulai Dikenakan Bayaran

Diterbitkan pada 2nd August 2018 oleh

Melalui WhatsApp Business, pemilik bisnis dapat berinteraksi dengan klien atau pelanggan secara lebih profesional. Ada otomatisasi pada sistem pesan yang memungkinkan jawaban cepat untuk pertanyaan umum dan mengirim pesan ke pelanggan ketika pemilik bisnis sibuk melayani pelanggan lain. WhatsApp hari ini mengumumkan pengguna WhatsApp Business akan mulai dikenakan biaya untuk menggunakan beberapa fungsi aplikasi ini.

Pemilik bisnis dapat membalas pesan yang dikirim secara gratis jika dijawab dalam 24 jam. Setelah periode ini, mereka harus membayar untuk menanggapi pesan yang sama. Pada saat yang sama pemilik bisnis dapat mengirim konfirmasi alamat pengiriman dan meneruskan tiket penerbangan ke pelanggan melalui aplikasi ini.

Iklan di Facebook juga akan mendukung pengiriman pesan WhatsApp langsung ke bisnis. Tombol untuk menghubungi admin layanan pelanggan melalui WhatsApp juga dapat ditampilkan di web. Dengan dukungan bisnis yang lebih komprehensif ini, WhatsApp pada akhirnya akan menghasilkan pendapatan seperti layanan lain di bawah payung Facebook.

 

 

Komen

Nama
Web