READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

YouTube Sekarang Memiliki Fitur Seperti Instagram Stories

Diterbitkan pada 2nd August 2018 oleh

Lelucon paling umum di media sosial adalah fitur Stories akan didukung di GMail. Ini belum terjadi, tetapi Stories yang awalnya diperkenalkan oleh Snapchat sekarang dapat ditemukan di Facebook, Instagram dan WhatsApp. Aplikasi lain yang juga akan mendukung Stories adalah YouTube.

Fungsi “Story” di YouTube sekarang diperkenalkan untuk sejumlah kecil pengguna. Fitur “Story” ini memiliki fungsi dan antarmuka yang sama dengan Instagram Stories. Pengguna dapat mengunggah gambar dan menambahkan teks.

Stories adalah fitur yang sangat populer di kalangan pengguna Snapchat dan ditiru oleh platform media sosial lainnya. Seperti yang kami laporkan beberapa bulan yang lalu, Instagram Stories digunakan oleh 400 juta pengguna setiap hari. Ini kemudian digunakan oleh Instagram untuk memasukkan iklan untuk menghasilkan pendapatan.

Instagram sendiri telah meluncurkan IGTV yang berfungsi mirip YouTube, jadi tidak mengejutkan Google untuk menyediakan fungsi Instagram Stories di YouTube. Kira-kira aplikasi apa lagi yang akan mendukung Stories?

 

Komen

Nama
Web