READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pekan lalu Apple mencatat sejarah sebagai perusahaan pertama yang mencapai valuasi $ 1 Triliun. Meskipun begitu CEO Apple, Tim Cook mengatakan hal itu tidak menjadi ukuran keberhasilan yang paling penting. Dia mengatakannya dalam memo internal kepada staf Apple kemarin.

Menurutnya, keberhasilan ini didapatkan karena inovasi Apple yang mengutamakan produk dan pelanggan. Tim Cook mengucapkan terima kasih kepada staf yang bekerja keras untuk menghasilkan produk terbaik. Penghargaan juga diberikan kepada pelanggan, pemasok, pengembang aplikasi, dan rekan bisnis.

Apa yang Apple lakukan sangat menakjubkan. Pada tahun 1997, Apple menderita masalah keuangan yang serius dan hampir dinyatakan bangkrut. Steve Jobs kembali ke Apple untuk menyelamatkan perusahaannya dan setelah itu tidak lagi melihat ke belakang. Langkah pertama yang dilakukan oleh Jobs adalah mengurangi jumlah produk yang dihasilkan sebesar 70%. Filosofi kualitas yang didahului oleh kuantitas ini masih dipegang oleh Apple meskipun Jobs meninggal tujuh tahun lalu.

 

 

 

Komen

Nama
Web