READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Huawei Mate 20 Lite Dilengkapi Dengan 4 Kamera Sekaligus?

Diterbitkan pada 13th August 2018 oleh

Huawei kabarnya akan memperkenalkan smartphone seri Mate 20 pada bulan Oktober  mendatang. Namun kini salah satu perangkat di bawah seri Mate 20 mereka terlihat ‘muncul’ ke arena web.

Informasi menarik terkait smartphone yang disebut-sebut sebagai Huawei Mate 20 Lite ini muncul di Winfuture. Huawei Mate 20 Lite tampak hadir dengan beberapa fitur premium, tetapi dengan spesifikasi pertengahan.

Dari bocoran informasi yang kami dapatkan, Huawei Mate 20 Lite dilihat menyertakan desain layar bertakuk di depan, menggunakan dua kamera baik di depan maupun belakang.

Dari spesifikasi, Huawei Mate 20 Lite dikatakan menggunakan layar LCD 6,3 inci, chip Kirin 710, memori 6GB RAM dan 64GB penyimpanan.

Untuk kamera, Huawei Mate 20 Lite diharapkan hadir dengan kamera depan ganda 24 megapiksel dan 2 megapiksel, sementara di bagian belakang dilengkapi dengan kamera 20 megapiksel dan 2 megapiksel. Smartphone ini juga terlihat dilengkapi baterai 3650mAh.

Ada kemungkinan bahwa perangkat ini hanya ditawarkan di beberapa negara, dan dapat ditawarkan dengan nama lain di negara lain. Sebelumnya, kami telah melihat Huawei P20 Lite diperkenalkan lebih awal dari peluncuran resmi seri P20. Dengan bocoran informasi ini, adalah mungkin untuk melihat Huawei Mate 20 Lite diperkenalkan lebih awal dari peluncuran resmi sekitar bulan Oktober.

 

 

Komen

Nama
Web