READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Intel sekarang tengah bersiap menghadirkan chip prosesor generasi terbaru mereka, chip generasi ke-9 pada bulan Oktober mendatang. Chip terbaru dari Intel ini diperkirakan akan hadir dengan delapan core, serta kekuatan pemrosesan yang lebih tinggi.

Rumor baru datang dari WCCFTech, mengatakan Intel akan memperkenalkan chip Core i9, Core i7 dan i5 generasi ke-9 pada tanggal 1 Oktober 2018. Chip ini kemungkinan akan tetap pada desain berbasis 14nm.

Chip Intel Core i9-9900K diharapkan menjadi chip prosesor paling kuat dengan kekuatan pemrosesan  hingga 3.6GHz dan kemampuan boost hingga 4.7Ghz. Ini ditujukan untuk pengguna yang menginginkan pemrosesan daya tinggi.

Sementara untuk pengguna umum, chip prosesor yang kuat diperkirakan adalah Core i7-9700K yang juga memiliki desain delapan core dengan kekuatan pemrosesan hingga 3.6Ghz. Untuk chip Core-i5, Intel diperkirakan akan menawarkan desain enam core dengan enam thread.

Jika Intel benar-benar meluncurkan ini pada awal Oktober, kami mungkin dapat melihatnya ditawarkan melalui sejumlah komputer dalam waktu dekat.

 

 

Komen

Nama
Web