READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Dengan perkembangan arena telekomunikasi, sekarang banyak yang bersaing untuk menjadi yang pertama memperkenalkan dukungan perangkat dengan jaringan 5G. Setidaknya ini terlihat pada Samsung dan Huawei yang bersaing untuk menjadi yang pertama memperkenalkan dukungan smartphone dengan jaringan 5G.

Berbicara tentang hal itu, Samsung mengatakan bahwa Galaxy S10 ditargetkan hadir pada Februari 2019 dan mungkin tidak akan menjadi perangkat pertama dengan dukungan 5G dari Samsung.

Di sisi lain, Samsung diharapkan hadir dengan smartphone khusus yang berfokus pada integrasi dukungan 5G. Namun, yang masih menjadi misteri adalah apakah Samsung akan memperkenalkannya sebelum Galaxy S10 atau sebaliknya. Hal ini juga membuat orang bertanya-tanya apakah Samsung Galaxy S10 akan menyertakan dukungan jaringan 5G atau sebaliknya.

Selain Galaxy S10, Samsung juga saat ini menargetkan ponsel dengan layar lipat awal tahun depan,  yang diharapkan datang dengan sejumlah fitur premium.

Bersama-sama Samsung, salah satu produsen lain yang juga bersaing dengan perangkat 5G dan juga ponsel dengan layar lipat adalah Huawei.

 

 

Komen

Nama
Web