READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Fitbit hari ini telah memperkenalkan gelang tangan pintar memfokuskan kebugaran yang terbaru, yaitu Fitbit Charge 3. Seperti bocoran informasi sebelumnya, gelang tangan ini menyertakan berbagai fitur pemantauan data kebugaran, termasuk digunakan saat berenang.

Fitbit Charge 3 hadir dengan layar sentuh dan dilengkapi dengan panel Gorilla Glass 3. Ia dilengkapi dengan dukungan tahan air hingga 50 meter, dan memungkinkan Anda memantau dan mengumpulkan data saat berenang.

Dalam hal pasokan baterai, sekarang Fitbit Charge 3menawarkan hingga 7 hari penggunaan baterai dengan satu kali charge, yang menunjukkan peningkatan dibandingkan dengan Charge 2 sebelumnya.

Gelang pintar ini tidak menyertakan fitur GPS, oleh karena itu membutuhkan penggunaan smartphone bersama untuk mengakses fitur tersebut. Selain itu, pengguna juga dapat melihat beberapa notifikasi langsung di gelang Charge 3 ini, termasuk panggilan telepon, SMS, dan kalender.

Fitbit Charge 3 ini akan ditawarkan mulai bulan Oktober ini. Harga jual untuk pasar Indonesia belum diumumkan untuk saat ini.

 

Komen

Nama
Web