READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Dengan peluncuran kartu grafis seri NVIDIA GeForce RTX yang pada bulan depan, NVIDIA juga mengumumkan beberapa fitur baru yang bakal hadir untuk perangkat lunak GeForce Experience, yaitu perangkat lunak NVIDIA yang dapat digunakan untuk memperbarui driver kartu grafis, mengaktifkan fitur streaming dan sebagainya.

NVIDIA tampaknya akan memperbarui beberapa fitur yang datang dengan perangkat lunak GeForce Experience mereka, terutama fitur Ansel, di mana pengguna dapat mengambil cuplikan layar di game komputer yang mendukung teknologi tersebut.

Menurut pengumuman NVIDIA, fitur Ansel akan diperluas dari 50 judul game komputer saat ini menjadi 250 judul dalam waktu dekat. Ini karena NVIDIA terlihat memperluas fitur Ansel ini ke game komputer yang tidak menggunakan Ansel SDK yang biasanya diperlukan untuk menggunakan fitur tersebut.

Fitur ini termasuk kemampuan mengambil gambar rekaman layar, filter gambar, dukungan untuk gambar rekaman yang diedit dengan fitur HDR, dan juga fitur Super Resolution dimana Anda dapat mengambil gambar rekaman pada resolusi Full HD, dan Ansel akan meningkatkan kualitas resolusi tersebut setinggi 8K.

Ansel juga bakal hadir dengan beberapa fitur baru yang akan menggunakan teknologi Ray Tracing pada kartu-kartu grafis NVIDIA GeForce RTX, yang memungkinkan pengguna menambahkan titik cahaya tambahan untuk membuat pantulan cahaya dan bayangan terlihat lebih realisitik pada gambar rekaman Anda.

Lebih menarik lagi, Ansel juga akan menerima filter seperti Green Screen, Sticker, dan Letterboxing untuk membuat gambar screen saver Anda terlihat lebih ceria.

Untuk saat ini, pihak NVIDIA masih belum mengumumkan tanggal update GeForce Experience ini, tetapi melihat ke fitur-fitur yang akan hadir pada perangkat lunak tersebut, ada kemungkinan besar ia akan hadir sekitar peluncuran kartu grafis NVIDIA GeForce RTX pada penghujung bulan September.

 

 

Komen

Nama
Web