READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Disney tahun lalu mengumumkan rencana untuk bersaing langsung dengan Netflix dengan memperkenalkan layanan video streaming mereka sendiri. Disney sebelumnya mengatakan mereka bertujuan untuk memperkenalkan layanan tersebut pada 2019, namun tidak ada informasi lebih lanjut yang dibagikan tentang hal itu.

Baru-baru ini, melalui Variety, CEO Disney menyebut layanan video streaming mereka sebagai “Disney Play”. Belum diketahui lagi apakah ini akan menjadi nama sebenarnya atau tidak.

Dengan layanan streaming sendiri, Disney akan mempertemukan berbagai acara, serial TV, dan film mereka di bawah satu atap, termasuk Lucasfilm, Marvel, dan Pixar.

Bahkan, beberapa program Disney yang ada di Netflix akan ditawarkan secara eksklusif melalui platform Disney Play.

Disney juga diharapkan untuk mempromosikan “Disney Play” bersama dengan pengenalan berbagai film yang akan datang, termasuk Toy Story 4, Captain Marvel, dan sebagainya. Selain film yang ada, Disney juga diharapkan untuk menggunakan IP mereka sendiri untuk menghadirkan seri eksklusif untuk diterbitkan di Disney Play.

Pada tahap awal, Disney Play diharapkan akan ditawarkan di Amerika Serikat, sebelum diperluas ke negara lain. Disney juga diharapkan untuk menawarkan harga yang lebih kompetitif daripada Netflix dalam menarik pengguna ke platform streaming mereka.

Komen

Nama
Web