READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple tahun ini diperkirakan akan datang dengan beberapa smartphone iPhone baru, yang akan diluncurkan pada bulan September 2018. Beberapa model diharapkan hadir, dan salah satu model tertinggi yang dinantikan adalah iPhone dengan layar 6,5 inci.

Menurut Bloomberg, iPhone 6,5 inci ini akan menjadikannya iPhone terbesar hingga saat ini, dan diharapkan hadir dengan rekaan kaca pada bagian belakang, dan penggunaan dua kamera belakang.

Ini juga diharapkan untuk menggunakan layar OLED seperti pada iPhone X sebelumnya. Menariknya, selain dari bagian perangkat keras, iPhone 6,5 inci juga terlihat menawarkan beberapa pembaruan pada bagian perangkat lunak.

Salah satunya adalah di mana ia akan memungkinkan pengguna untuk melihat aplikasi dengan tepat. Misalnya, pengguna dapat membuka aplikasi Email dan Kalender secara bersamaan, dan melihat kedua sisi konten secara berdampingan untuk membuat perencanaan lebih mudah.

Selain model berukuran besar ini, Apple juga diperkirakan akan datang dengan pembaruan untuk iPhone X (5,8 inci) dengan peningkatan pada pemrosesan daya dan juga kamera.

Bersama dengan pengenalan iPhone baru, Apple juga diharapkan untuk memperkenalkan pembaruan untuk Apple Watch serta iPad Pro yang baru. Seperti biasa, mari kita nantikan September ini untuk melihat apakah ada kejutan lebih lanjut yang akan dibawa Apple.

Komen

Nama
Web