READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Berbagai perusahaan teknologi sekarang berfokus untuk membuat operasi mereka lebih ramah lingkungan dan, telah mulai menggunakan sumber energi yang berkelanjutan dan terbarukan dalam operasi sehari-hari mereka.

Baru-baru ini, Facebook hari ini mengumumkan bahwa mereka bertekad untuk membawa operasi global mereka sepenuhnya berdasarkan sumber energi yang dapat diperbaharui pada tahun 2020. Raksasa situs sosial juga mengatakan mereka ingin mengurangi emisi gas rumah kaca hingga 75% selama periode yang sama.

Facebook juga mengatakan bahwa sebelumnya mereka bertujuan untuk menggunakan sekitar 50% fasilitas mereka dengan energi berkelanjutan pada akhir 2018. Namun, mereka berhasil mencapainya pada akhir tahun lalu.

Dengan tekad baru ini, itu juga akan menjadikan Facebook salah satu perusahaan korporasi terbesar yang beralih ke sumber energi sepenuhnya dalam operasi mereka.

Selain Facebook, Apple, Samsung dan Google juga berfokus pada penggunaan sumber energi berkelanjutan, sehingga membuat operasi sehari-hari mereka lebih ramah lingkungan.

 

Komen

Nama
Web