READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pada bulan Juni, prosesor Snapdragon 850 diumumkan oleh Qualcomm untuk penggunaan khusus pada laptop Windows. Lenovo menjadi salah satu produsen pertama yang menggunakan prosesor ini dengan peluncuran Lenovo Yoga C630 WOS (Windows on Snapdragon). Dengan penggunaan Snapdragon 850, komputer 2 in 1 ini memiliki dukungan 4G LTE dan baterai yang mampu bertahan hingga 25 jam dalam 1 kali pengisian daya.

Hadir dengan layar 13.5″ LCD FHD+ yang dapat diputar 360 derajat sehingga dapat menjadi tablet, stylus juga bisa digunakan dengan Windows Ink. Menurut Lenovo kinerja Snapdragon 850 meningkat sebesar 30% dibandingkan Snapdragon 835 yang diperkenalkan sebelumnya. Karena penggunaan chip Qualcomm, Yoga C630 WOS menggunakan sistem operasi Windows 10 S untuk saat ini.

Keyboard yang digunakan adalah jenis  Smiley Lenovo yang juga hadir dengan dukungan lampu. Speaker stereo yang disertakan terletak di bagian atas. Bagi mereka yang membutuhkan sistem keamanan biometrik, ada pilihan dengan pemindai sidik jari.

Hanya dua port USB-C yang disertakan, satu di setiap sisi. Ini juga berfungsi sebagai port pengisian Yoga C630 WOS. Sedikit mengecewakan tidak ada port USB-A, card reader atau HDMI yang disertakan. Kabar baiknya di sini adalah masih ada jack audio 3.5mm di sisi kanan.

Bagi Anda yang tertarik membeli Lenovo Yoga C630 WOS, laptopn ini akan dipasarkan pada bulan November dengan harga mulai dari Euro 999.

Komen

Nama
Web