READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google hari ini merayakan ulang tahun ke-10 web browser Google Chrome, dimana bersama-sama dengannya Google turut telah meluncurkan antarmuka baru untuk browser web tersebut melalui Chrome 69.

Desain antarmuka baru ini menggunakan elemen Material Design yang telah digunakan oleh Google di beberapa aplikasi mereka. Sekarang terlihat rapi, serta menawarkan antarmuka yang paralel pada berbagai platform dan ukuran perangkat.

Google juga kini meningkatkan dukungan pada bar alamat Chrome, dimana pengguna bisa mendapatkan jawaban untuk sejumlah persoalan dengan langsung mengetik tanpa harus membuka halaman pencarian Google. Google juga mengatakan Chrome akan menyarankan tab yang siap untuk dibuka ketika Anda mencari di bar URL. Dalam update berikutnya, Google juga mengatakan bahwa pengguna nantinya akan mencari file Google Drive langsung melalui bilah alamat.

Bagi Anda yang menggunakan Google Chrome, dapat memperbarui browser web Anda hari ini, dan menikmati beberapa fitur yang disertakan dengannya.

 

 

 

Komen

Nama
Web