READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Twitter hari ini mengumumkan bahwa mereka akan hadir dengan desain antarmuka baru untuk pengguna Twitter berbasis web di desktop.

Antarmuka baru ini hanya memiliki dua kolom, yang pertama untuk timeline Tweet, sedangkan kolom kedua menampilkan topik populer, akun yang dapat Anda follow dan seterusnya.

Sebagai informasi, antarmuka baru ini bukanlah sesuatu yang baru. Namun, itu telah digunakan di Twitter Mobile selama beberapa bulan terakhir.

Dengan pengumuman ini menunjukkan Twitter nampaknya akan menggunakan desain dan teknologi di belakang Twitter Mobile sebagai antarmuka baru untuk semua pengguna desktop. Ini juga akan memudahkan  pengembangan Twitter, serta memungkinkan mereka untuk menambahkan berbagai fitur baru dengan lebih mudah. Bahkan, antarmuka Twitter Mobile dapat dikatakan ‘lebih bersih’ daripada Twitter di desktop hari ini.

Di antara fitur-fitur baru yang akan datang diantaranya Bookmark, Data Saver dan beberapa lainnya. Bagi Anda yang ingin sekali mencobanya, dapat mengecek situs Twitter Mobile hari ini. Atau mungkin Anda harus menunggu beberapa bulan sebelum antarmuka ini diperkenalkan secara resmi kepada semua pengguna.

Komen

Nama
Web