READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Update Windows 7 Akan Ditawarkan Secara Berbayar

Diterbitkan pada 10th September 2018 oleh

Microsoft akan mengakhiri dukungan untuk Windows 7 pada 14 Januari 2020. Namun, masih ada beberapa pengguna yang masih menggunakan sistem operasi tersebut, terutama perusahaan.

Sebagai informasi, Windows 7 hadir pada tahun 2009, dan sejak itu Microsoft telah memperkenalkan beberapa update sistem operasi. Yang paling baru adalah sistem operasi Windows 10.

Terakhir, mengingat masih banyak menggunakan Windows 7, Microsoft kini mengumumkan mereka akan menawarkan update dan dukungan agar sistem operasi tersebut setelah 2020. Namun, update tersebut akan ditawarkan secara berbayar dan ditujukan untuk pelanggan Windows 10 Professional dan juga Windows 7 Enterprise yang membeli lisensi secara massal.

Update berbayar ini akan ditawarkan dengan harga yang terus meningkat dari tahun ke tahun, dan dukungan akan tersedia hingga 2023.

Harga lisensi masih belum dibagikan untuk saat ini. Untuk pengguna perusahaan yang masih khawatir tentang pindah ke Windows 10, Anda mungkin perlu menghabiskan lebih banyak untuk mempertahankan sistem operasi yang aman.

 

Komen

Nama
Web