READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple adalah salah satu perusahaan yang paling dinantikan produk-produk barunya. Tak hanya dinantikan penggemar Apple, namun juga para kompetitornya. Salah satu alasannya adalah Apple sering menjadi trend setter yang diikuti produsen lain di seluruh dunia. Untuk tahun ini, Apple dijadwalkan akan memperkenalkan perangkat baru mereka dalam beberapa hari ke depan, termasuk beberapa model iPhone baru.

Menurut rumor, Apple diperkirakan akan memperkenalkan tiga iPhone baru, yaitu:

IPhone XS yang diharapkan hadir dengan layar OLED 5,8 inci dan dilengkapi dengan chip prosesor dan kamera yang ditingkatkan. IPhone XS diharapkan menjadi update untuk model iPhone X yang diperkenalkan tahun lalu.

IPhone XS Max diharapkan datang dengan layar OLED 6,5 inci, menjadikannya iPhone terbesar saat ini. Dengan penawaran layar besar, Apple juga diharapkan untuk memperkenalkan dukungan menggunakan dua aplikasi secara bersamaan pada iPhone besar ini.

IPhone XC / XR diharapkan menjadi iPhone dengan harga rendah, dan dilengkapi dengan layar LCD 6,1 inci. Ponsel ini juga kemungkinan akan menawarkan dukungan dual-SIM.

Selain iPhone, Apple juga diperkirakan akan memperkenalkan Apple Watch baru yang menawarkan layar lebih besar dengan desain berbingkai tipis dari Apple Watch sebelumnya. Apple juga mungkin juga akan meluncurkan AirPower Wireless Charger yang diperkenalkan tahun lalu, tetapi belum dipasarkan hingga hari ini.

Selain itu, ada rumor bahwa Apple akan memperkenalkan generasi baru iPad Pro yang hadir dengan desain tanpa bingkai dan menyertakan dukungan Face ID. Seperti biasa, mari kita nantikan kejutan yang diberikan Apple secara resmi minggu ini.

Komen

Nama
Web