READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple hari ini telah mengambil langkah-langkah besar dan memperkenalkan sejumlah perangkat baru. Perangkat utama yang diperkenalkan Apple dalam acara ini adalah Apple Watch Series 4.

Jam tangan pintar ini sekarang membawa desain yang sedikit lebih besar dari biasanya, dan sedikit melengkung di tepinya. Dengan memperbesar ukuran layar, Apple juga meningkatkan ukurannya menjadi 40 mm dan 44 mm.

Seiring dengan pengenalan jam tangan pintar baru ini, Apple juga mengumumkan pengenalan beberapa tampilan jam baru yang menawarkan berbagai opsi baru.

Digital Crown di bagian tepinya sekarang juga menyertakan dukungan respons haptik, sehingga memudahkan Anda untuk membuat pilihan.

Apple juga mengatakan Apple Watch Series 4 hadir dengan speaker 50% lebih kuat dari sebelumnya. Mikrofon juga telah dialihkan sedikit dari speaker sehingga memberikan panggilan suara yang lebih jelas melalui jam pintar.

Jam tangan pintar ini menggunakan chip Apple S4 yang menawarkan desain dual-core 64-bit. Apple menjanjikan lebih dari dua kali kekuatan pemrosesan. Beberapa sensor juga ditingkatkan, sehingga sekarang Apple Watch Series 4 juga bisa tahu apabila Anda jatuh.

Apple Watch Series 4 juga dapat memantau ECG yang memonitor irama detak jantung, sehingga memungkinkan untuk mendeteksi penyakit yang berhubungan dengan jantung.

Baterai jam tangan ini mempu bertahan hingga 18 jam, dan dapat  digunakan saat berenang dan berolahraga.

Seperti biasa, Apple akan menawarkan beberapa tali jam tangan khusus yang dapat disesuaikan dengan jam tangan pintar ini. Apple Watch Series 4 akan dijual dalam varian seluler dan tanpa seluler mulai  21 September di beberapa negara. Tanggal peluncuran untuk pasar Indonesia masih belum diketahui.

Komen

Nama
Web