READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Di perangkat Android apa pun, ada pengaturan mode hemat baterai. Pengguna dapat mengatur kapan mode ini akan diaktifkan berdasarkan tingkat baterai perangkat mereka. Baru-baru ini, beberapa pengguna perangkat Android Pie melaporkan di mana mode ini diaktifkan tiba-tiba ketika level baterai mereka mencapai 99%.

Mode hemat baterai ini akan mengurangi kinerja perangkat, mematikan animasi, atau bahkan getaran. Tapi, konon ketika level baterai mencapai 99% mode ini dimatikan secara otomatis. Menurut Android Police, diantara pengguna yang mengalami masalah ini adalah pengguna Essential Phone, Nokia 7+ (P beta), dan OnePlus 6 (P beta).

Anehnya, masalah ini sebenarnya disebabkan oleh Google. Mereka mencoba sesuatu secara pribadi, tetapi secara tidak sengaja mengaktifkan tes ini ke publik. Google telah mematikan pengaturan ini untuk publik.

Itu berarti, Google memiliki kemampuan untuk mengontrol setting perangkat Android Pie dari jarak jauh. Menurut Android Police, Google akan segera memberikan pernyataan. Setelah pernyataan ini diterima, kami akan mempublikasikannya. Mari kita nantikan pernyataan dari Google.

 

Komen

Nama
Web