READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung Galaxy A7 2018 Resmi Hadir Dengan Tiga Kamera Utama

Diterbitkan pada 21st September 2018 oleh

Setelah beberapa hari yang lalu muncul bocoran gambarnya, Samsung Galaxy A7 2018 akhirnya resmi diumumkan pagi ini. Ini adalah perangkat pertama Samsung yang menggunakan tiga kamera utama dan dilengkapi dengan pemindai sidik jari di samping.

Dalam hal spesifikasi, ia hadir dengan layar 6-inci SAMOLED FHD+, prosesor 8-core 2,2 GHz, 4/6 GB memori dan penyimpanan 64 / 128GB. Tiga kamera utama adalah kombinasi sensor 24-megapiksel f / 1.7, lensa ultra-lebar 8-megapiksel f / 2.4 dan sensor kedalaman 5-Megapixel. Kamera depan adalah 24-Megapixel f / 2.0 dengan dukungan flash. Seperti Galaxy Note 9, aplikasi kamera dilengkapi dengan dukungan Scene Optimizer yang secara otomatis menyesuaikan kamera pada objek yang diperlukan.

Baterai 3300 mAh menyediakan daya dengan dukungan pengisian cepat Adapative Fast Charging melalui port USB-C. Ia masih menggunakan sistem operasi Android 8.0. Ada dukungan Dolby ATMOS, NFC, dan bluetooth 5.0 audio. Untuk penggemar audio, jack audio masih dipertahankan. Tidak ada informasi tentang harga untuk saat ini tetapi ditawarkan dalam warna hitam, emas, biru dan merah muda.

 

Komen

Nama
Web