READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Ada lebih dari 50 juta lagu yang dapat didengarkan melalui Spotify. Namun ada banyak musisi lokal yang masih belum dapat ditemukan di platform ini. Ini karena Spotify perlu berurusan dengan label rekaman dan pemegang hak cipta terlebih dahulu.

Industri musik telah berubah dan sekarang banyak musisi indie tidak terikat dengan perusahaan rekaman. Untuk musisi seperti itu mereka sekarang dapat langsung mengunggah karya terbaru tanpa harus melalui perusahaan rekaman melalui Spotify for Artists. Musisi yang mengunggah musik mereka sendiri akan menerima potongan keuntungan 50% dengan setiap lagu yang disetel, maka royalti disalurkan langsung ke akun pribadi musisi tersebut di akhir bulan.

Tidak ada biaya dan para musisi bebas untuk mengunggah karya mereka tanpa batas. Spotify berharap ini akan memberi musisi kebebasan untuk bekerja dan bagi penggemar untuk mendengar lagu-lagu terbaru dari musisi favorit dengan lebih mudah. Fungsi ini masih dalam tahap Beta dan musisi harus diundang terlebih dahulu sebelum menggunakan fungsi ini.

 

 

Komen

Nama
Web