READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft Meluncurkan Office 2019 Untuk Windows dan Mac

Diterbitkan pada 25th September 2018 oleh

Microsoft Office adalah salah satu perangkat lunak paling populer yang digunakan di kantor, terutama untuk membuat dokumen, perhitungan, dan presentasi. Hari ini, Microsoft telah secara resmi meluncurkan perangkat lunak Office versi terbaru, Office 2019.

Office 2019 ini hadir untuk Mac dan Windows, dimana melaluinya ia menyertakan aplikasi generasi baru untuk Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Visio, Access dan juga Publisher.

Office 2019 berisi sejumlah fitur baru yang telah ditambahkan pada Office 365 ProPlus tiga tahun yang lalu, termasuk memudahkan pengguna menghasilkan konten yang menarik dengan mudah. Misalnya, Word 2019 sekarang menyertakan mode fokus baru untuk menghindari gangguan lain saat membuat dokumen.

PowerPoint 2019 juga ditingkatkan, dan sekarang memungkinkan Anda untuk menghasilkan file presentasi dengan animasi sinematik yang menarik. Tidak ketinggalan adalah Excel 2019 yang menyertakan dukungan analitis yang lebih kuat.

Office 2019 akan ditawarkan kepada pengguna komersil mulai hari ini, sementara pengguna umum akan menerimanya dalam beberapa minggu.

 

Komen

Nama
Web