READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google Memperkenalkan Service Center Untuk Perangkat Pixel

Diterbitkan pada 1st October 2018 oleh

Google Pixel adalah perangkat utama yang menjalankan Android asli. Selain itu, seri perangkat Pixel terkenal dengan hasil kameranya yang luar biasa. Sekarang, Google memperkenalkan pusat perbaikan (service center) khusus online untuk perangkat Pixel.

Sebelumnya, jika pengguna ingin memperbaiki perangkat Pixel mereka harus mengirim perangkat mereka yang rusak ke service center yang ditunjuk Google. Konsumen di Amerika Serikat semakin beruntung karena ada service center online resmi Google. Langkah yang sangat sederhana, pengguna hanya perlu pergi ke tautan khusus dan memasukkan nomor IMEI dan beberapa opsi akan ditampilkan. Jika perangkat masih dalam garansi dan kerusakan bukan kerusakan yang dilakukan oleh pengguna biaya perbaikan gratis.

Sementara itu, jika perangkat rusak seperti layar rusak atau termasuk air, dan garansi sudah tidak berlaku pengguna harus membayar biaya perbaikan. Sebagai contoh, tingkat layar Pixel 2 XL adalah $ 239 dan jika rusak karena air adalah $ 413. Setiap permohonan perbaikan, Google akan mengirim amplop khusus secara gratis dan waktu perbaikan hanya akan memakan waktu 7-10 hari kerja.

 

 

Komen

Nama
Web