READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

HP telah memiliki sejumlah penawaran laptop premium, dan hari ini mereka memperkenalkan laptop baru di bawah keluarga HP Spectre, HP Specter Folio.

HP Specter Folio tidak seperti notebook premium yang hadir dengan desain berbasis logam atau plastik, tetapi menggunakan desain kulit, sehingga memberikan kesan mewah dan eksotis dibandingkan dengan laptop lainnya.

HP Specter Folio menggunakan layar 13,3 inci FHD, didukung oleh Intel Core i7, RAM 8GB, 256GB SSD, dan dilengkapi dengan masa pakai baterai hingga 18 jam.

Laptop ini hadir dengan desain 2-in-1, di mana pengguna dapat menggunakannya sebagai tablet atau sebagai laptop. HP menggunakan desain berbasis kulit di bagian belakang, dan bagian untuk meletakan tangan, sehingga tampak unik dibandingkan berbagai laptop yang ada di pasaran saat ini.

Pada saat ini, belum diketahui tentang daya tahan penggunaan kulit sebagai bahan alternatif. Sebelumnya, beberapa perangkat seluler telah menggunakannya pada sisi bingkai, tetapi sedikit cepat rusak dan memudar setelah digunakan dalam kurun waktu tertentu. Tidak diketahui apakah HP telah mengatasi masalah atau sebaliknya.

HP hanya mengumumkannya di AS hanya untuk saat ini, dan kita mungkin akan segera mendengarnya untuk pasar lokal.

Komen

Nama
Web