READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Streaming video dan musik telah menjadi hal yang biasa setiap hari. Sekarang kita jarang melihat CD di mobil atau DVD di ruang tamu karena popularitas layanan seperti Spotify dan iFlix. Perubahan lainnya yang mungkin kita lihat selanjutnya adalah trean streaming video game.

Mengingat bahwa ini mungkin  menjadi masa depan video game, Google telah mengumumkan Project Stream Melalui Project Stream, video game dapat dimainkan dengan streaming melalui browser Chrome. Pengguna tidak perlu memiliki konsol atau PC berkekuatan tinggi untuk memainkan game terbaru pada pengaturan grafis 60PPS 1080P.

Google bekerja sama dengan Ubisoft untuk memulai pengujian dengan streaming game terbaru dari Assassin’s Creed Odyssey. Mereka sekarang mencari kandidat yang memenuhi syarat di Amerika Serikat untuk menguji Project Stream. Untuk memenuhi syarat pemohon harus berusia 17 tahun ke atas dan memiliki koneksi Internet 25 Mbps.

Project Stream adalah layanan streaming video game lain yang mencoba mengubah lansekap industri. Sebelumnya PlayStation Now dan GeForce Now telah diumumkan tetapi masih belum ditawarkan secara global.

 

 

Komen

Nama
Web