READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Perangkat Nokia 7.1 secara resmi diumumkan awal pagi ini dan mengkonfirmasi beberapa informasi yang telah dibocorkan  selama beberapa minggu terakhir. Nokia 7.1 hadir dengan layar bertakuk 5.84″ FHD+ IPS LCD HDR, chip Snapdragon 636, memori 3/4 GB RAM dan storage 32/64 dengan micro SD dukungan hingga 400GB. Layar HMD Global PureDisplay yang digunakan dapat dengan mudah mentransformasikan video SDR ke HDR.

Dalam hal kamera ia dilengkapi kamera utama 12 + 5 Megapixel f / 1.8 + f / 2.4 yang mampu merekam video HDR. Kamera selfie memiliki resolusi 8-Megapixel f / 2.0. Lensa Zeiss digunakan pada kamera utama. Sistem Pro Camera digunakan pada aplikasi kamera dan mampu mengambil gambar dalam mode bokeh. Baterai yang disertakan adalah 3060 mAh dengan pengisian cepat melalui port USB-C.

Dari segi desain memiliki dagu kecil di bagian bawah. Panel belakang terbuat dari bahan kaca dengan pemindai sidik jari melingkar. Sisi perangkat terbuat dari aluminium. Masih ada jack audio 3.5mm pada bagian bawah tetapi speaker pada perangkat masih mono. Sistem operasi yang digunakan adalah Android One 8.1 dengan rencana untuk menerima update untuk Android Pie.

Nokia 7.1 akan dijual di AS dan Inggris dengan harga mulai dari € 319 (~ Rp 5,5 juta) . Dua warna ditawarkan, yaitu gloss midnight blue dan gloss steel.

Komen

Nama
Web