READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Facebook hari ini memperkenalkan perangkat terbaru mereka, yang disebut Portal. Hadir dalam dua versi Portal dan Portal +, keduanya fokus untuk memudahkan Anda melakukan panggilan video dan tetap berhubungan dengan teman dan anggota keluarga.

Portal hadir dengan layar 10 inci dengan resolusi 1280x800pixel, sementara Portal + hadir dengan layar 15 inci dengan resolusi 1920 × 1080 piksel. Keduanya datang dengan fokus untuk menggunakan video call Facebook padanya.

Facebook juga mengintegrasikan dukungan kecerdasan buatan yang memungkinkan panggilan video menjadi lebih baik, termasuk perekaman video dan kontrol audio selama panggilan video. Facebook juga menyertakan dukungan AR untuk membuat video call Anda lebih baik dan lebih menarik dari sebelumnya.

Pada saat yang sama, Portal juga mengintegrasikan dukungan asisten digital Alexa dari Amazon dalam memfasilitasi Anda untuk melakukan beberapa hal dengan instruksi kontrol suara.

Saat ini, Portal hanya terbuka untuk dipesan di Amerika Serikat saja. Tidak diketahui apakah perangkat ini akan dipasarkan di luar Amerika Serikat atau tidak.

Portal from Facebook

Posted by Facebook on Jumaat, 5 Oktober 2018

Komen

Nama
Web