READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Jika Microsoft memiliki Surface Pro, hari ini Google muncul dengan jawaban mereka sendiri, bernama Google Pixel Slate. Pixel Slate adalah laptop 2 in 1yang memungkinkan pengguna untuk menggunakannya dalam bentuk tablet, atau menghubungkannya dengan Pixel Slate Keyboard dan menggunakannya sebagai laptop.

Pixel Slate hadir dengan layar 12,3 inci, didukung oleh Intel Core i7-8500Y, memori hingga 16GB RAM, dan sistem operasi Chrome OS. Perangkat ini juga dilengkapi port USB-C untuk mentransfer data dari perangkat lain.

Menariknya, Google juga menyertakan chip keamanan bernama Titan bersama dengan Pixel Slate – yang menawarkan perlindungan dan keamanan tambahan bagi pengguna.

Perangkat ini juga dilengkapi dukungan stylus untuk memudahkan mencatat atau membuat sketsa. Hadir dengan kamera depan dan belakang 8 megapiksel untuk memudahkan Anda melakukan panggilan video, serta rekaman video.

Saat ini, harga jual Pixel Slate ini masih belum diketahui. Karena Chrome OS sekarang mendukung aplikasi Android, kita mungkin melihat lebih banyak orang yang membeli perangkat ini daripada sebelumnya.

Komen

Nama
Web