READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Saya menggunakan perangkat Android dan iOS. Untuk menyederhanakan proses penyimpanan foto yang diambil, Google Photos yang saya gunakan sebagai penyimpanan awan lokal sebagai penyimpanan hampir tidak terbatas. Saya sering berbagi gambar anak dengan orang tua saya tetapi itu perlu dilakukan secara manual. Google Photos kemarin diperbarui dengan fungsi baru dari Live Album, filter bokeh, dan Top Shot.

Melalui Live Album, berbagi gambar dapat dilakukan dengan lebih mudah dan otomatis. Pengguna hanya perlu memilih subjek (gambar anak atau hewan peliharaan misalnya) dan album khusus akan dihasilkan oleh Google Photos. Album ini akan selalu diperbarui dan dibagikan dengan gambar subjek yang dipilih. Jadi orang tua saya misalnya akan selalu dapat melihat foto cucu terbaru mereka.

Selain Live Album, juga diperkenalkan filter bokeh pada gambar yang diambil. Saat ini mendukung gambar yang diambil dengan Pixel 3, Pixel 2 dan Motorola Moto G6. Dukungan gambar yang diambil pada perangkat lain akan hadir dengan membaca data yang tersimpan.

Terkahir adalah fungsi Top Shot yang mengambil gambar terbaik berdasarkan video Motion Photo yang diambil dengan gambar statis. Kecerdasan buatan Google Photos mendeteksi gambar terbaik dengan kualitas HDR +. Saat ini, Top Shot hanya mendukung foto yang diambil dengan Pixel 3 saja.

 

 

Komen

Nama
Web