READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Esensial adalah salah satu merek perangkat seluler yang mendapat perhatian banyak pengguna, karena didirikan oleh pendiri Android Andy Rubin. Baru-baru ini, setelah Essential Phone, Bloomberg melaporkan Essential sedang mengembangkan perangkat baru yang mungkin diluncurkan tahun depan.

Perangkat baru ini bertujuan untuk membebaskan pengguna agar tidak terikat oleh smartphone mereka. Perangkat ini kabarnya menggunakan dukungan kecerdasan buatan untuk mematikan perangkat, namun pada saat yang sama tetap dapat menanggapi pesan yang diterima. Kecerdasan buatan juga dikatakan dapat mengatur jadwal pengguna.

Dengan kecerdasan buatan ini, membuat ponsel Anda benar-benar pintar, dan melakukan berbagai tugas dasar tanpa perlu Anda melakukan sesuatu atau memeriksa ponsel sepanjang waktu.

Esensial menargetkan untuk menyelesaikan pengembangan prototipe perangkat baru ini pada akhir tahun ini dan mungkin menunjukkannya kepada mitra industri pada awal 2019.

Selain Essential, pihak lain juga fokus untuk memfasilitasi tugas sehari-hari pengguna, termasuk Google menggunakan Google Assistant dan menunjukkan kemampuan untuk menggunakan Google Duplex dalam menjawab panggilan telepon baru-baru ini.

 

 

Komen

Nama
Web