READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Razer Phone 2 diluncurkan dini hari tadi dan kembali menyasar para penggemar mobile game. Dalam hal desain memiliki banyak kemiripan dengan model tahun lalu. Tubuh masih kotak dengan speaker stereo di bagian depan. Perbedaannya adalah bahwa panel belakang sekarang terbuat dari kaca dan cerobong pendingin di dalam tubuh.

Razer Phone 2 hadir dengan layar 5.7 inci IPS LCD QHD HDR 120Hz, prosesor Snapdragon 845, 8GB RAM memori dan ruang penyimpanan 128GB. Kamera ganda 12 + 12 Megapixel f / 1.75 + f / 2.6 di bagian belakang masih mempertahankan zoom optik 2X tetapi posisinya sekarang berada di tengah. Sementara kamera depan masih 8-Megapixel f / 2.0. Aplikasi kamera hadir dalam mode portrait, beauty, dan kualitas gambar yang baik meskipun diambil di tempat yang redup.. Baterai yang digunakan adalah 4000 mAh dengan dukungan pengisian cepat QuickCharge 4+.

Speaker stereo depan mendukung audio Dolby 5.1 dengan volume lebih dari 100 dB. Sedikit ekstrim dari logo Razer di panel belakang memiliki dukungan Razer Chroma LED yang dapat diubah sesuai keinginan pengguna.

Ponsel Razer 2 juga kini memiliki kemampuan tahan air IP67 dan charger tanpa kabel. Port charger untuk Razer Phone 2 juga hadir dengan dukungan pencahayaan Razer Chroma LED. Perbaikan lainnya adalah layar perangkat hampir dua kali lebih terang dari generasi pertama.

Razer Phone 2 hadir dalam dua versi, panel belakang mengkilap dan versi Satin dengan sentuhan hitam. Harga jualnya adalah $ 799 (~ Rp 12 juta).

Komen

Nama
Web