READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Adobe hari ini telah memperkenalkan perangkat lunak terbaru untuk menyunting gambar, bernama Premiere Rush CC. Adobe menargetkan software ini untuk pengguna umum yang ingin mengedit gambar dengan mudah, dan dapat langsung diunggah ke berbagai media sosial dan juga YouTube.

Premiere Rush CC diposisikan sebagai alternatif untuk iMovie, dan ditawarkan untuk desktop dan iOS mulai hari ini. Dukungan untuk pengguna perangkat Android diharapkan akan ditambahkan pada 2019.

Premiere Rush CC berfokus untuk memudahkan pengguna melakukan pengeditan video, dan berbagi langsung ke arena web. Ia mengintegrasikan sejumlah fitur dasar dari Premiere Pro, After Effects and Audition, memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai penyuntingan dasar, dan beralih ke perangkat lunak pengeditan jika diperlukan.

Adobe Premiere Rush CC ditawarkan di bawah program Creative Cloud. Tetapi pengguna juga dapat menggunakannya secara gratis di bawah program Starter. Ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pengeditan tanpa batas, dan mengekspor tiga video ke sampai selesai secara gratis.

kunjungi: Adobe Premiere Rush CC[/info]

 

Komen

Nama
Web