READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Bersama dengan pengenalan Huawei Mate 20, merek China terkemuka ini juga memperkenalkan model premium mereka sendiri, Huawei Mate 20 Pro.

Huawei Mate 20 Pro hadir dengan layar OLED 6.39 inci dengan desain yang memukau, chip Kirin 980, memori 6GB RAM dan penyimpanan 128GB. Pengguna juga dapat memperluas ruang penyimpanan menggunakan kartu nano-SD. Huawei juga menyertakan dukungan pemindaian sidik jari di layar pada Huawei Mate 20 Pro ini.

Smartphone ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang, menggabungkan lensa 40-megapiksel yang luas, kamera ultra-lebar 20 megapiksel, dan tele 8 megapiksel. Huawei juga masih mempertahankan kamera Leica seperti sebelumnya.

Huawei menekankan bahwa tidak hanya memotret gambar yang indah, tetapi sekarang mereka meningkatkan perekaman video dengan bantuan AI.

Untuk kamera selfie, Huawei menyertakan kamera 24 megapiksel, yang juga dilengkapi dengan pemindai wajah 3D.

Di sisi baterai, Huawei juga menghadirkan inovasi, dengan baterai 4200mAh yang mampu mengisi daya dengan cepat melalui pengisi daya 40W. Huawei mengatakan ia dapat mengisi hingga 70% dalam waktu sekitar 30 menit. Melengkapi perangkat ini juga charger tanpa kabel.

Menariknya, Huawei juga menyertakan dukungan Wireless Reverse Charging, di mana pengguna dapat berbagi energi dengan perangkat lain tanpa kabel.

Fitur menarik lainnya yang hadir dengan smartphone ini adalah dukungan tahan air IP68, dukungan speaker stereo, dan dukungan USB-C untuk audio.

Saat ini, belum diketahui kapan Huawei Mate 20 Pro akan diluncurkan untuk pasar lokal.

Komen

Nama
Web